Atasi Cucian Piring Yang Menumpuk Dengan Sunlight

Kebersihan merupakan sebagian dari iman, nah kebersihan piringbdari kotoran merupakan hal penting karena akan mempengaruhi nafsu makan. Piring bersih yang disajikan untuk konsumsi makan adalah yang terbebas dari kotoran dan lemak. Jika membersihkan kotoran sisa makanan dipiring dengan menggunakan air saja memang bersih namun umumnya masih meninggalkan sisa lemak yang menempel.

Sunlight merupakan salah satu permbersih piring yang memiliki kandungan ekstrak jeruk nipis yang dapat membersihkan kotoran sisa makanan dan lemak membandel. Sehingga ketikanpiring sudah dibersihkan dengan sunlight akan bersih kesat dan nyaman serta higienis digunakan sebagai alas untuk makan kamu. Jika kamu menggunakan permbersih piring lain belum tentu akan mendapatkan kebersihan yang higienis. ini dikarenakan merek lain hanya banyak busa sabunnya saja namun tidak menjamin bersih maksimal.

Cara penggunaannya pun sangat mudah walupun kamu seorang pemula. Cukup gunakan satu sendok makan sunlight  dan gunakan pada spon pembersih piring. basahi sedikit spon dengan air dan remas spon hingga berbusa kemudian gunakan untuk membersihkan piring kotor kamu. Jika masih ada sisa kotoran nasi atau lemak daging sebaiknya dibuang terlebih dulu sisa makanannya dan bersihkan kemudian dengan spon pembersih.

Varian sunlight cukup beragam dan dijamin tidak akan membuat kamu jenuh dengan satu pilihan aroma saja. Pilihan yang direkomendasikan adalah dengan aroma jeruk nipis sehingga ketika piring usai dibersihkan akan tercium aroma jeruk nipis pada piring yang sudah dibersihkan tersebut. Jangan salah paham dalam membersihkan piring, dimana satu sendok makan untuk membersihkan puluhan piring kotor yang menumpuk.  Sebab iklan memang ingin menunjukkan bahwa sulight memiliki kandungan khusus yang dapat membersihkan kotoran sisa lemak menempel pada piring dan alat masak kamu.

Kelebihan lain yang dimiliki sunlight adalah lembut ditangan. Sehingga walaupun digunakan untuk mencuci piring berkali-kali tangan kamu tidak akan kering. Jika tidak percaya gunakan varian Sunlight double power, dimana kekuatan membersihkannya jauh lebih besar cukup dengan penggunaan sedikit cairan sunlight saja. Varian double power sunlight ini memang diciptakan sebagai cairan pembersih alat memasak dan piring di restoran dan hotel sehingga tidak perlu membeli banyak cairan sunlight original, cukup dengan satu liter sunlight double power sudah dapat mengatasi cucian piring yang menumpuk dan peralatan dapur hingga wastafel kamu yang kotor berminyak hanya dengan sunlight.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *