Daftar Situs Download Film Terbaik Legal Dan Paling Populer

Berbanggalah kamu semua yang hanya menggunakan situs download film terbaik legal saat hendak menggunduh film. Karena dengan begitu, kamu benar-benar menjadi manusia yang menghargai hak karya orang lain. Malu lah dibilang pencuri film. Apalagi tukang cari bajakan. Rasa-rasanya kog sangat tidak keren ya. Kalaupun kamu tidak bisa mendapatkan situs dwonload film legal yang terbaik, minimal kamu hanya mau menerima film yang diupload secara legal untuk kamu download.

Meskipun memang harus diakui, tingkat kelengkapan situs download film yang legal tidak selengkap situs download film yang tidak legal. Maklum, kalau yang legal untuk medapatkan film, musti ijin terlebih dahulu. Atau minimal si tukang upload tahu bahwa film yang ia upload memang tersedia untuk di download secara gratis.

Sementara kalau yang bajakan alias tidak legal, barang kali memang tepat kalau daftar filmnya lengkap. Sebab untuk mendapatkan film bagi dia sangat gampang. Cukup sewa VCD di rentai VCD lalu copi, beres. Bahkan beberapa malah ada yang rela merekan film yang sedang di putar di bioskop.  Sungguh sangat disayangkan, usaha kreatifnya hanya untuk membajak kreativitas orang lain.

Daftar Situs Download Film Legal Terbaik

Nah bagi kamu yang ngaku menghargai karya cipta film orang lain dan tak ingin nonton bajakan. Kamu bisa menontonya di bioskop. Hanya saja memang terkadang kita terkendala dengan masalah dana dan waktu. Tapi tenang saja, kamu masih bisa menontonya dengan mendownload film-film tersebut di situs download legal. Sebab nyatanya tak semua situs bajakan. Beberapa diantaranya yang terbaik adalah sebagai berikut:

  1. Internet Archive

Nah, situs download film legal pertama yang bisa kamu kunjungi adalah Internet Archive, ia menyediakan film legal secara gratis. kamu bisa menemukan berbagai film disini, mulai dari film film layar lebar, film pendek, dan juga silent film. Kamu juga bisa menemukan trailler film disini.

Untuk bisa download di film ini, kamu harus mendownloadnya melalui torrents. Selain film, di sini kamu juga bisa menemukan musik dan juga buku.

  1. Retrovision

Untuk urusan tampilan terbaik sebagai situs penyedia film gratis dan legal, patus isandang oleh Retrovision. Kamu bakal dengan mudah menemukan dan download berbagai film dengan berbagai genre. Yang menarik adalah tampilan situs yang benar-benar friendly.

Kamu akan melihat berbagai genre film masuk dalam kategori  Petualangan, Komedi, Sci-Fi, Horror, Drama, Perang, Crime, Kartun, dan Western. Tampilan tersebut juga bisa kamu buat menjadi tampilan untuk All film.

  1. Crackle

Situs penyedia film secara gratis dan legal berikutnya dalah Crackle. Situs ini adalah milik Sony dengan sebagian besar filmnya memiliki hak cipta. Tapi jangan ragu soal kualitas film disini, sebagian besar merupakan koleksi film yang mengagumkan.

Tak hanya itu, Crackle juga menyediakan film populer dan serial TV. Mungkin apa yang kamu temukan di Crackle tidak akan kamu temukan ditempat lain. Sebut saja “Seinfeld”, “Firefly”, “Jeopardy”, dan banyak laginya.

  1. YouTube

Untuk situs penyedia film paling populer dan jadi kegemaran banyak orang, Youtube adalah jawabnya. Situs ini menyediakan jutaan film dan video yang bisa kamu download secara gratis.

Kalau kamu mau cari lebih dalam lagi, kamu pasti bakal menemukan channel di Youtube yang menyediakan film atau video untuk kamu tonton secara gratis.

Nah, itulah beberapa situs download film terbaik legal yang bisa kamu gunakan untuk cari film. Sudah tak jamanya lagi menggunakan situs bajakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *