Wisata Rumah Pohon Bukit Indah Simarunjung

Wisata simarjarunjung – Bukit Indah Simarjarunjung memang baru baru ini muncul sebagai destinasi wisata baru dan sangat populer di Simalungun, Sumatera Utara. Setiba disana, anda akan di suguhkan pemandangan indah Danau Toba yang terhampar jelas di hadapan anda saat menaiki rumah pohon yang beberapa waktu lalu telah selesai di bangun. Dan apabila anda pernah ke Wisata Alam Kalibiru Jogja, maka rumah pohon di Bukit Indah Simarjarunjung ini memiliki pemandangan yang jauh lebih eksotis. Sebab dari sini anda bisa melihat pemandangan Danau Toba yang sangat terhampar luas dan di kelilingi dengan bukit yang berwarna hijau.

Tempat wisata simarjarunjung ini seringkali di kunjungi oleh para wisatawan dari Medan yang lewat Berastagi menuju ke Samosir maupun Parapat. Apabila kamu semua berniat untuk mendatangi wisata ini maka kamu harus menuju daerah Kabupaten Simalungun atau yang berada di Jalan Simarjarunjung. Wisata utama yang disajikan ini ialah rumah pohon akan tetapi ada yang menyebut sebagai Pohon Cinta sebab pemandangan yang eksotis khas daerah tropis yang sangat romantis hingga mengangkat alis saat kamu melihatnya. Selain itu, udara disana juga lumayan dingin dan sejuk jadi bila kamu merupakan tipe orang yang tidak kuat dengan hawa dingin maka di sarankan untuk menggunakan sweater maupun jaket. Jangan lupa pula untuk selalu membawa kamera terbaik yang kamu miliki supaya dapat mengabadikan moment indah ini dengan orang yang tersayang.

Untuk menikmati keindahan pemandangan Danau Toba memang ada beberapa titik yang di klaim sebagai spot yang paling indah. Adapun salah satu spot terbaru untuk mendapatkan view Danau Toba yang paling baik ialah rumah pohon yang berada di wisata simarjarunjung ini. Selain udaranya yang sangat sejuk atau dingin suasana alam di sekitarnya juga masih asri dan hijau. Pemandangan Danau Toba yang tampak terlihat sangat jelas menghampar di hadapan anda semua di jamin akan menjadikan anda terhipnotis dan akan betah berlama-lama ada di atas sana. Biasanya para pengunjung berdatangan ke tempat ini di pagi maupun sore hari. Apabila anda datang di sore hari, anda juga sangat beruntung karena disana anda bisa melihat pemandangan sunset dari rumah pohon di Bukit Indah Simarjarunjung ini.
Untuk bisa masuk ke  anda tidak akan di kenakan biaya retribusi. Akan tetapi pada saat akan naik ke atas rumah pohon untuk berfoto maka anda harus membayar biaya sebesar Rp. 5000 untuk setiap foto. Lumayan murah bila dibanding dengan hasil jepretan yang nantinya akan anda peroleh. Anda juga bisa menyiapkan bekal makanan dan juga minuman saat akan pergi berkunjung ke sini. Sebab seringkali udara yang dingin akan menjadikan perut menjadi lapar. Selain itu alangkah lebih baik siapkan pula jaket yang tebal, sebab cuaca di sini dapat berubah kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *