Cara Membeli Baju Lebaran Buat Anak Perempuan


Meski kini toko online semakin marak, bukan berarti membeli baju lebaran buat anak perempuan secara offline sudah ketinggalan jaman. Malahan jika dibandingkan, banyak konsumen yang lebih memilih membeli baju secara offline ketimbang online. Sekalipun memang, kepercayaan pada toko online terus mengalami peningkatan. Pasalnya dengan membeli baju secara langsung, berarti konsumen bisa melihat dan mencoba baju yang bakal dibeli.

Hanya saja, ketika kita membeli baju untuk anak perempuan, biasanya sedikit ribet. anak perempuan umumnya memiliki selera yang sulit untuk dipenuhi. Agar anda tidak bingung dalam menentukan baju yang tepat untuk anak perempuan anda, anda bisa lakukan hal berikut:

  1. Ajak anak ke toko

Pertama-tama, ajaklah anak ke toko baju dimana anda akan membeli baju untuk lebaran. Biarkan anak memilih baju yang dia suka. Sembari anda memilah-milah juga, tunjukkan pada anak begitu anda menemukan yang menurut anda bagus. Siapa tahu anak juga menyukai selera anda. ingat, bagus tidaknya baju bukan anda yang menentukan. Melainkan anak. Yang bisa anda lakukan hanyalah mengarahkanya.

  1. Pilih model yang dia suka

Yang penting model yang dipilih anak itu terlihat sopan dan tidak terlalu terbuka. Ingat, ini adalah moment lebaran. Saatnya untuk terlihat anggun, bukan seksi. Anda bisa memilihkan anda model baju yang sederhana tetapi modis. Warna yang bisa anda pilih juga beragam, tapi biasanya warna cerah, putih atau pastel kerap jadi pilihan utama ketimbang warna gelap.

  1. Cari bahan yang sesuai

Cobalah tanyakan kepada penjualnya, bahan apa yang digunakan oleh baju yang anda pilih. Sesuai tidak jika digunakan oleh anak-anak. Pilih yang tidak mudah sobek dan tidak panas alias mampu menyerap keringat dengan baik.

  1. Cari ukuran yang tepat

Ukuran yang tepat bukanlah yang pas dibadan anak, anda bisa memilih yang sedikit lebih besar dari anak untuk mengantisipasi pertumbuhan anak. Jadi dalam beberapa bulan ke depan, baju masih bisa digunakan anak.

Selain itu, dalam memilih baju lebaran buat anak perempuan secara offline anda juga harus mempertimbangkan harganya. Sebab umumnya anak tidak hanya membutuhkan satu baju saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *