Kalau Ingin Terlihat Anggun, Gunakan Tuntunan Berikut

Perempuan yang memiliki karakter sangat anggun menjadi sosok perempuan yang paling disukai oleh kaum lelaki. Kaum perempuanpun juga menginginkan untuk memiliki karakter anggun tersebut. Mengapa bisa demikian? Karena perempuan anggun memiliki aura penampilan  yang mempesona, elegan, dan juga tidak terkesan kekanak-kanakan.

Yang perlu anda ketahui, anda dapat juga menjadi perempuan berkarakter anggun seperti yang anda inginkan. Berikut ini kelima tips menjadi perempuan berkarakter anggun adalah:

  • Selalu menggunakan busana yang sederhana

Maksud dari busana yang sederhana adalah tidak menggunakan busana yang tabrak motif dan blink-blink (gemerlap). Semakin gemerlap busana yang kamu pakai, semakin terlihat norak pula kamu. hanya anak remaja yang masih anak-anak saja yang suka berbusana gemerlap. Jangan lupa pula semprotkan pewangi yang punya aroma berkelas macam vitalis.

  • Tidak memakai aksesoris berlebihan

Jika sudah menggunakan busana yang sederhana akan lebih lengkap jika menggunakan aksesoris. Akan tetapi dalam hal ini, penggunaan aksesoris tidak yang berlebihan.

  • Meggunakan alas kaki high heels

Untuk semakin mempertegas karakter anggun yang anda miliki sudah seharusnya anda menggunkan alas kaki high heels. Dan anda harus menghindari penggunaan sneakers, karena jenis alas kaki ini lebih menekankan pada gaya yang kasual. Tapi jangan terlalu tinggi ya, tidak baik untuk kesehatan kamu.

  • Berdandan seperlunya

Dandan yang diperlukan untuk menampilkan karakter perempuan anggun adalah dandan yang seperlunya alias tidak menor. Dandan yang menor membuat anda terkesan tidak anggun melainkan norak. Lagi pula berdandan seperlunya juga akan membuat tampilan kamu makin terlihat sederhana dan mempesona. Hal ini karena kamu menampilkan kecantikan diri kamu, bukan make up kamu.

  • Menerapkan attitude yang baik

Sebenarnya dibandingkan keempat tips di atas, yang paling utama adalah menerapkan attitude yang baik. Anda menjadi perempuan yang anggun jika berperilaku yang baik dan sopan. Orang-orangpun menjadi segan terhadap anda.

Pada awalnya mungkin anda kesulitan menerapkan tips di atas. Tapi percaya lah jika anda selalu berusaha, karakter anggun akan melekat pada diri anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *