Model Modifikasi Motor Mio Populer Anak Muda

Mio sudah berada di pasaran Indonesia terbilang cukup lama yaitu lebih dari 10 tahun. Dalam jangka waktu selama itu motor mio tetap menjadi salah satu motor pribadi pilihan yang dimiliki masyarakat Indonesia hingga sekarang. Design yang serta bentuk yang simple membuat motor mio ini bisa ditunggani oleh segala jenis umur dan gander.

Dikalangan anak muda, mio sangat popular menjadi salah satu jenis motor metic yang sering di modifikasi. Baik dimodifikasi untuk mempercantik tampilan ataupun untuk mempercepat larinya. Tidak hanya terpaku pada satu model saja, melalui tangan kreatif creator.

Dan berikut ini saya akan berbagi informasi mengenai model modifikasi motor mio yang paling banyak disukai dan popular di kalangan anak muda.

  • Modifikasi Mio Full Air Brush

Untuk menerapkan modifikasi motor mio model ini, anda di tuntut memiliki kreatifitas serta imajinasi yang tinggi. karena nantinya kreatifitas yang anda miliki mempengaruhi hasil dari modifikasi motor mio anda. Kenapa dibutuhkan kreatifitas serta imajinasi yang bagus, karena model modifikasi ini mengutamakan pada design body yang dilukis sedemikian rupa hingga membentuk lukisan yang unik dan indah.

  • Modifikasi Mio Simple Elegan

Tampilan standar motor mio sudah cukup trendy, namun bagi kalangan anak  muda kurang rasanya jika tidak dilakukan sedikit perubahan. Nah salah satunya adalah merubah dengan model modifikasi motor mio simple elegan, untuk mendapatkan model seperti ini anda cukup mengganti beberapa bagian saja seperti knelpot diganti dengan yang racing, kemudian mengganti cakram depan dengan yang lebih besar dan lain sebagainya.

  • Modifikasi Mio Sporty Velg Jari-jari

Model modifikasi motor mio selanjutnya dikenal mio sporty velg jari-jari. Model ini merupakan model modifikasi yang sangat sederhana jadi sangat banyak sekali yang menerapkan model ini pada motornya. Meskipun terlihat mudah tapi ada hal yang perlu diperhatikan dari model velg jari-jari ini yaitu kualitas velg jari-jari harus yang bagus.

  • Modifikasi Mio Drag Style

Nah bagi seorang yang suka drag atau balap (liar) maka modifikasi motor mio model drag style sangatlah cocok, sebab model ini mengutamakan kecepatan. Sehingga perubahan yang mencolok adalah pada pengembangan performa yang semakin ciamik.

Itu dia beberapa model modifikasi motor mio yang saat ini banyak sekali disukai para anak muda di Indonesia. Untuk mendapatkan salah satu model modifikasi tersebut, kita bisa menyerahkan pada yang ahli jika belum bisa memodifikasinya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *