Marc Marquez Tenangkan Dirinya demi Persiapan MotoGP 2018

Berita MotoGP terkini hadir dari seorang pembalap respol Honda terkenal Marc Marquez. Ia mencoba menenangkan dirinya dan mengambil istirahat yang banyak agar bisa mempersiapkan dirinya untuk balap MotoGP tahun 2028 nanti. Pembalap asal Spanyol ini biasanya memiliki suatu tempat yang ia kunjungi secara rutin untuk menghilangkan rasa penat dan suntuknya. Salah satu tempat tersebut ialah Rufea, Lleida, Spanyol, yaitu sebuah kawasan yang berada dekat dengan sungai Segree dan mempunyai tempat untuk melakukan pelatihan motocross. Marquez mengaku selalu menghabiskan waktunya di sini. Karena tempat ini memberinya ketenangan untuk berpikir serta dapat membuat ia untuk mempersiapkan kompetisi balap MotoGP dengan baik.

Marquez bahkan sudah menganggap tempat tersebut sebagai rumah keduanya. Hal itu sudah diakui oleh Marquez sendiri, hingga berita tentang dirinya menjadi berita MotoGP terkini yang paling paling banyak diperbincangkan oleh masyarakat penggemarnya. Marquez mengaku sering mengunjungi tempat tersebut untuk melakukan meditasi penenangan diri apabila kompetisi MotoGP tidak berjalan sesuai yang ia rencanakan. Ada banyak juga orang-orang yang berlatih di sana, terkadang Marquez sering kali memberikan tips untuk mereka tentang gaya mengemudi yang baik, dan mengajarkan tentang cara mengemudi yang benar. Marquez begitu senang sekali bisa membagikan ilmunya kepada mereka, ketika sedang bosan, Marquez pun memilih untuk berenang untuk merelaksasikan pikirannya.

Pada berita MotoGP terkini yang diberitakan pada musim lalu, Marquez berhasil mraih gelar juara dunia untuk kompetisi MotoGP untuk ke empat kalinya di sepanjang karir hidupnya. Marquez telah mengoleksi total keseluruhan enam gelar juara dunia balap motor dari berbagai kelas. Dan pada akhir bulan nanti, Marquez akan menjalani jadwal pengujian resmi MotoGP yang nantinya akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepanjang Negara Malaysia. Maka dari itu, Marquez harus benar-benar menjaga dirinya agar tetap fit dan tidak jatuh sakit. Karena apabila kondisi tubuhnya kurang sehat, maka ia juga tidak akan bisa mengikuti kompetisi balap MotoGP yang merupakan kompetisi penting bagi karir hidupnya. Bagaimana menurut anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *