Makan Sambil Menatap Langit di House Rooftop

Hasil gambar untuk foody.id house Rooftop

Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar House Rooftop akan menyangka seperti sebuah toko peralatan bangunan. Akan tetapi sebenarnya ini adalah sebuah cafe yang memiliki konsep berada diatas gedung tinggi, atau sederhananya diatap gedung. Dengan desain cafe yang hommy nyaman dengan fasilitas tempat duduk yang beragam seperti sofa kursi dan meja

Selain itu cafe tersebut juga dibuat hampir tanpa atap, sehingga pemandangan langit tinggi sekaligus bisa membuat pengunjung seolah sedang dilangit karena jauh dari Jalanan dibawahnya. Dikarenakan keunikannya tersebut membuat harga makanan yang ditawarkan ditempat ini pun premium, Dimana untuk porsi makan dua orang cukup menyediakan anggaran Rp 300,000 saja.

Beda lokasi beda juga harga yang ditawarkan, artinya restoran yang menggunakan konses rooftop ini ada yang berada diatap gedung seperti BCA Skye Tower di lantai 56, hingga yang ditepi pantai Ancol. Suasana romantis dengan kelebihan pemandangan alam inilah yang membuat harganya cukup premium mulai dari 800 ribuan, hingga 2 jutaan biaya yang harus dikeluarkan untuk makan berdua.

Pengunjung juga harus melakukan reservasi terlebih dulu untuk bisa makan di restoran dengan konsep rooftop tersebut.dari sisi jam operasionalnya pun juga tidak lama ada yang buka dari jam 10 malam hingga jam 2 pagi. Ada pula yang buka dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi. Alasan mengapa dibuka dari sore atau bahkan malam hari karena suasana yang cenderung tenang dan romantis bisa didapat pada waktu tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *