Bersihkan si Kecil Setelah Bermain dengan Doremi Thomas & Friends

Hasil gambar untuk www.doremi.id bermain

Anak Anda suka bermain kotor-kotoran seperti bermain pasir atau tanah? Biasanya apa yang Anda lakukan setelah mereka puas bermain? Memandikannya? Yup! Itu memang bisa jadi salah satu cara membuat mereka kembali segar dan wangi. Tapi, ada yang harus Anda perhatikan, ya!

Anda harus memberikan buah hati Anda sabun dan shampoo anak yang cocok untuk usia mereka. Tidak digabung dengan sabun Anda. Itu dikarekan kandungannya yang berbeda. Untuk amannya, Anda bisa memilih shampoo dan body wash dari Doremi Thomas & Friends untuk si kecil yang pastinya sangat cocok untuk kulit mereka.

Kenapa Harus Doremi?

Sabun dan shampoo orang dewasa tentu saja tak cocok untuk anak-anak. Itu karena kandungannya yang berbeda dan terkadag pula sabun orang dewasa menggunakan wewangian yang tak anak-anak sukai. Body wash dari Doremi Thomas & Friends mengandung protein susu yang terkenal baik untuk kulit anak karena bisa melembutkan. Selain itu, pembuatan body wash ini juga menggunakan bahan-bahan berkualitas dan bisa dipastikan aman untuk si kecil meskipun mereka punya alergi.

Itu dikarekan produk perawatan tubuh ini sudah lulus uji dermatologi dan bebas pula dari cemaran logam berat yang bisa membahayakan si kecil. Jadi, Anda tahu kan kenapa harus memilih body wash dari Doremi Thomas & Friends ini?

Selain sudah lulus uji dermatologi dan mengandung bahan berkualitas, produk perawatan ini juga mengandung super fruity fragnance. Wangi buah-buahannya pasti sangat disukai si kecil. Ada dua pilihan yang bisa Anda pilih untuk mereka, yakni aroma blueberry dan rasberry.

Untuk aroma blueberry, Anda bisa menemukannya dalam kemasan Doremi Thomas & Friends berwarna biru yang memiliki kampanye No 1 Engine. Sedangkan untuk aroma rasberry, Anda bisa menemukannya dalam kemasan merah muda yang berkampanye Fast Friend. Mana pilihan Anda?

Teman yang Cocok untuk Si Kecil

Biarkan buah hati Anda bermain dan kotor-kotoran sepuas mereka karena dengan begitu, mereka bisa mendapatkan hal-hal baru yang akan melatih kemampuan mereka. Dengan kotor-kotoran, mereka bisa mendapat banyak pengetahuan baru semisal apa saja yang tinggal di dalam tanah, atau apa yang tinggal di semak-semak.

Selain itu, bila mereka berkotor ria dengan teman-teman, mereka juga bisa melatih kemampuan komunikasi, sosialisasi dan rasa tanggung jawab. Mereka juga akan mendapat banyak pengalaman dan pengetahuan seperti belajar bagaimana caranya bertamu ke rumah teman atau jalan apa yang harus dilalui untuk sampai ke rumah.

Anda tak perlu khawatir mereka kotor karena telah ada body wash Doremi Thomas & Friends yang akan mengatasi masalah tersebut. Melalui kampanye #GreatAdventureAwaits dari Doremi yang mendukung kegiatan eksplorasi anak, mereka bisa mendapatkan kemandirian dan jadi anak hebat bila berani mencoba dan tak takut kotor.

Busa melimpah dari body wash Doremi Thomas & Friends pasti bisa membuat buah hati Anda riang setelah lelah bermain. Busa yang berlimpah ini membuat si kecil bisa mandiri karena mereka akan tertarik mandi sendiri sambil bermain busa.

Selain membuat mereka bersih, ternyata body wash dari Doremi Thomas & Friends juga bisa membuat mereka mandiri, ya! Anak-anak tertarik dengan hal menggemaskan seperti busa yang bisa ditiup-tiup. Namun, bukan itu saja keunggulannya. Anda juga akan tenang menggunakan produk Doremi ini karena terjamin aman dan lulus uji.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *