Cara Dapatkan Tiket Kereta Api Bandung Jakarta Murah Meriah


Tak terasa ya, libur lebaran sudah ada di depan mata? Apakah Anda sudah mengamankan seat tiket transportasi umum favorit? Kalau belum, ini saat terbaik nih sebelum kehabisan. Ada beberapa jenis moda transportasi umum yang biasa digunakan penumpang yang hendak mudik mulai dari mobil travel, bus, kereta api, kapal laut, hingga pesawat. Manakah pilihan terbaik Anda tahun ini? Untuk perjalanan darat sih, kereta api masih menduduki posisi moda transportasi favorit. Tak heran, saat ini pelayanan KAI sudah lebih tertata dan nyaman plus kereta api sudah bukan rahasia umum lagi, membuat perjalanan mudik Anda lebih cepat dan aman. Wajar saja, kereta tak mungkin terjebak macet sebab punya jalur sendiri. Ingin mudik dari Bandung ke Jakarta tetapi tunjangan hari raya belum turun? Udah, tak usah galau. Sebelum harga tiket kereta meroket hingga seat full, segera pesan tiket mudik dari sekarang. Tenang, ada lima cara dapatkan tiket kereta Bandung Jakarta murah meriah di misteraladin.com. Simak terus, ya!

  • Maksimalkan promo khusus KAI

Musim mendekati liburan seperti sekarang, biasanya PT kereta api Indonesia bakal berikan promo-promo demi menarik pelanggannya. Salah satunya ya promo tiket murah. Bagaimana caranya untuk tahu tentang promo-promo ini? Kunjungi saja loket penjualan di stasiun kereta api terdekat. Jika tak sempat, Anda bisa memanfaatkan situs resmi PT KAI, call center resmi PT KAI ataupun minimarket terdekat yang bekerjasama dengan KAI tentunya.

Cek saja apakah ada promo menarik yang ditawarkan dan jangan lupa langsung transaksi jika harga yang didapat sesuai kantong sebab promo-promo seperti ini biasanya memiliki tenggat waktu tertentu.

  • Pilihlah kelas ekonomi

Setiap penumpang kereta pasti menginginkan perjalanan yang aman dan nyaman. Maklum saja, meski terbilang cukup cepat dibandingkan moda transportasi umum seperti mobil, perjalanan Bandung Jakarta tetap memakan waktu yang cukup lama.

Jika ingin mendapatkan tiket kereta dengan harga terjangkau, jangan sungkan deh untuk memilih tiket kereta ekonomi. Anda tak perlu ragu, sebab saat ini pelayanan di kelas ekonomi sudah lebih baik dan canggih. Bahkan saat ini, PT KAI sudah memasang pendingin ruangan alias AC di tiap gerbong kelas ekonomi jadi Anda tetap bisa bepergian dengan aman dan nyaman.

  • Cek agen travel online

Jika Anda tinggal di sekitar agen travel offline, silakan kunjungi untuk memesan tiket kereta murah. Meski pada dasarnya, tiket kereta yang dijual offline tak semiring harga online, tetapi Anda tetap bisa mendapatkan harga murah di sana. Mintalah petugas agen mencarikan tiket dengan harga terjangkau dan cek kalau-kalau ada promo yang bisa diambil dan dimanfaatkan.

  • Kunjungi loket stasiun

Jika sempat, Anda bisa mengunjungi langsung loket stasiun kereta api dan menanyakan apakah ada promo-promo tiket murah untuk jadwal keberangkatan yang diinginkan. Loket stasiun bertindak sebagai agen resmi PT KAI sehingga harga tiket murah yang didapat pun lebih murah disbanding agen travel offline.

  • Booking di ujung jari

Nah, jika Anda tak memiliki waktu luang untuk mendatangi loket di stasiun, agen travel online, maupun minimarket terdekat, perburuan tiket kereta api murah masih bisa dilakukan. Caranya dengan system booking online. Selain situs resmi KAI, ada banyak situs agen travel online yang bisa dikunjungi dan menawarkan ragam promo tiket kereta murah. Tinggal klik dengan ujung jari dan cari harga tiket murah yang sesuai kantong. Simple!

Itulah tadi lima cara dapatkan tiket kereta api Bandung Jakarta murah. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *