Penggunaan Veet Secara Aman Tanpa Ribet

Semua produk veet di diperuntukkan membuat kulit mulus, halus dan lembut. Fungsi utama veet memang untuk menghilangkan bulu, tapi dibalik itu kandungannya juga menjaga kesehatan kulit. Sehingga tepat sekali memilih veet karena akan #beAConfidentYou dan mampu mempercantik tampilan kulit.

Veet juga sudah layak menjadi alasan untuk berhenti melakukan waxing yang menyakitkan dan shaving yang bisa membuat kulit luka. Agar mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan veet, anda harus mengikuti aturan pakai. Penggunaan yang tepat akan mencegah efek buruk terhadap kulit.

Cara Menggunakan Veet Dengan Aman Tanpa Ribet

  1. Lakukan tes reaksi kulit terlebih dahulu

Agar tidak mengalami efek buruk dari penggunaan veet, maka alangkah baiknya jika anda melakukan tes reaksi dulu. Caranya, ikuti penggunaan yang tertera pada kemasan. Jika setelah 24 jam, tidak terjadi apa-apa atau tidak ada reaksi yang membahayakan, berarti kulit anda cocok menggunakan veet.

Apapun produk veet yang anda pilih, perhatikan petunjuk penggunaannya. Jangan sampai salah dalam penerapan, karena bisa merugi sendiri. Veet juga tidak disarankan untuk area tertentu seperti di bagian alat vital. Jadi, jangan sekali-kali mencobanya di area tersebut jika tidak ingin terkena resiko.

  • Terapkan veet selama 3 – 6 menit

Saat anda ingin menghilangkan bulu, setelah menerapkan veet secara merata ke area berbulu diamkan selama 3-6 menit. Sebaiknya tidak lebih dari itu agar tidak menimbulkan efek samping. Kalau bulu dirasa sangat membandel, diamkan selama 6 menit atau paling maksimal.

  • Bersihkan kulit dulu

Anda akan mendapatkan hasil maksimal kalau kulit bersih dan kering. Jadi, pastikan kulit anda bersih dari kotoran sebelum menerapkan veet hair removal cream. Bersihkan dengan sabun atau pembersih dulu, baru setelah itu terapkan veet. Sisa-sisa kotoran  menyebabkan hasil penghilangan bulu tidak optimal.

  • Jika kulit sensitif pilih veet untuk kulit sensitif

Pilih veet untuk kulit sensitif bila kulit anda sensitif. Produk veet ini memiliki formula khusus yang cocok untuk kulit sensitif. Sehingga, kulit sensitif tidak mengalami peradangan atau efek buruk akibat krim penghilang bulu.

Penggunaan veet haruslah sesuai aturan pakai yang sudah dijelaskan di kemasan. Dengan mengikuti langkah-langkah penggunaan yang tepat, anda akan terhindar dari efek buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *