Review Sesifikasi Fitbit Versa Smartwatch

Fitbit Versa merupakan sebuah smartwatch ringkas dengan bobot ringan, yang telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik. Bukan hanya itu saja, ia juga tampil dengan desain yang begitu stylish dan modis. Tentu saja smartwatch yang satu ini dapat menunjang penampilanmu. Nah, untuk mengetahui lebih jauh lagi mengenai spesifikasi dari Fitbit Versa, mending sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Desain dan Display

Pada sisi kirinya terdapat tombol utama untuk bangun (kembali), sedangkan pada sisi kanannya terdapat dua tombol jeda dan selesai ketika kamu sudah menyelesaikan latihan. Tombol tersebut sudah terbukti dapat bekerja dengan optimal lho. Bukan hanya itu, pada bagian belakangnya sudah dibekali dnegan titik sensor dan PIN untuk pengisian daya. 

Untuk strapnya, Fitbit Versa masih menggunakan tipe gesper tradisional yang begitu mudah saat dikencangkan maupun dilepas. Menariknya lagi, tali strap tersebut bisa diganti dengan banyak jenis, mulai dari logam berwarna, kain, hingga versi silicon. Pada tampilan display, ia memngusung layar sentuh berwarna dengan kecerahan hingga 1.000 nit. Itu artinya, kamu masih bisa melihat layarnya dengan jelas meski berada di bawah paparan sinar matahari maupun di ruang yang minim cahaya. 

Pada bagian dapur pacunya, Fitbit Versa telah dipersenjatai dengan OS 2.0 terbarunya, termasuk tampilan dasbor yang lebih simple serta intuitif dari data kesehatan dan kebugaranmu. Dengan kata lain, kamu bisa memantau statistic kesehatanharian maupun mingguan, seperti aktivitas historis, detak jantung, dan ringkasan olahraga di layar utama. 

Fitur Kebugaran

Adapun mengenai beragam jenis olaharaga yang dapat terintegrasi dengan Fitbit Versa seperti berenang, bersepeda, jogging, jalan santai, dan olahraga ringan lainnya. Dalam hal ini, kamu hanya perlu memilih tab running pada opsi Exercise dengan cara menggeser ke kiri dari layarnya, kemudian lik “GO”. 

Bukan hanya itu, terdapat juga beragam variable pelacakan lainnya seperti waktu dan waktu saat ini, dengan cara menggeser ke arah kanan atau kiri pada tampilan utama selama pelacakan latihan. Untuk urusan harganya, smartwatch Fitbit Versa ini dibanderol sekitar Rp 3,6 jutaan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *