Rekomendasi 5 Film Remaja Indonesia Terbaik 2019

Penggemar film di Indonesia selalu memiliki ketertarikan yang sangat besar terhadap film remaja, apapun genrenya. Salah satu film remaja Indonesia yang paling laris ditahun 2019 adalah Dilan 1990. Tidak hanya Dilan 1990 saja, karena ditahun kemarin sudah antrinya film film remaja Indonesia yang siap untuk ditonton oleh para penggemar film remaja Tanah Air. 

Berikut dibawah ini rekomendasi 5 film remaja Indonesia terbaik 2019 diantaranya yaitu : 

  1. Terlalu Tampan

Film remaja yang mengusung tema komedi ini diangkat dari komik Webtoon terkenal. Yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut adalah Ari Irham seorang aktor sekaligus DJ muda asal Bandung. Ari berperan sebagai Witing Tresna Jalaran Seko Kulina atau Mas Kulin. 

  1. The Way I Love You

Ditahun 2019 kemarin, Rizky Nazar masih saja laris manis membintangi film remaja Indonesia. Kali ini dalam film The Way I Love You, dirinya terpilih beradu akting dengan Syifa Hadju. Selain kedua pemain tersebut, masih ada Tissa Biani dan Baskara Mahendra yang memeriahkan film tersebut. 

  1. Matt & Mou

Meski Prilly Latuconsina sudah malang melintang di industrial perfilman Indonesia, tetapi dirinya baru pertama kali menjajal film remaja melalui Matt & Mou. Dalam film tersebut Prilly beradu akting dengan kekasihnya di dunia nyata yaitu Maxime Bouttier. 

  1. MeloDylan

Film yang diadaptasi dari novel Wattpad ini mengambil material utamanya dari novel karya Asriaci. Yang menjadi pemeran utama dalam film “MeloDylan” ini adalah Aisyah Aqilah dan Devano Danendra. 

  1. Tabu : Mengusik Gerbang Iblis

Indonesia setip tahunnya selalu menghadirkan film horror dengan pemeran utamanya para remaja. Ditahun 2019 kemarin ada “Tabu : Mengusik Gerbang Iblis”. Beberapa pemain muda yang memeriahkan film horor remaja ini seperti Angga Yunanda, Agatha Chelsea, Bastian Steel, serta sejumlah aktor remaja lainnya. 

Selain itu masih ada film remaja Indonesia terbaik lainnya ditahun 2019 yaitu After Met You yang menampilkan adu akting Ari Irham dengan Yoriko Angeline. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *