RCTI+ Dan Inews.id Portal Berita Online Terbaru Mudah Dan Cepat

Salah satu kebutuhan setiap orang untuk bisa mengetahui informasi atau berita terbaru adalah informasi dan berita. Dulu untuk mendapatkan informasi atau berita terbaru hanya bisa dilakukan melalui radio, televisi, dan Koran. Tetapi di era modern seperti saat ini kamu dapat membaca berita dan informasi dengan cepat dengan hanya menggunakan telepon seluler berbasis android. 

Saat ini adanya beberapa aplikasi baca berita terbaru yang dapat kamu gunakan di HP android milikmu. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat mengetahui berita terbaru dengan cepat, baik berita dalam negeri ataupun luar negeri. Beragam berita bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat mulai dari berita politik, entertainment, olahraga, otomotif, sains, budaya, serta masih banyak berita lainnya. 

Memang berita datang setiap waktu baik pagi, siang, sore, hingga malam hari pastinya ada kabar berita yang tidak ingin kamu lewatkan. Untuk mengetahui berita berita terbaru secara cepat dan akurat, kamu dapat menggunakan aplikasi baca berita RCTI+ dan iNews untuk mendapatkan berita berita terkini. 

PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) yang merupakan salah satu pemain besar industri televise nasional pada kuartal ketiga tahun 2019 sudah memperkenalkan platform digital baru bernama https://rctiplus.com/trending. Aplikasi ini akan memberikan jasa siaran langsung saluran TV tidak berbayar (Free To Air/FTA), perpustakaan, serta konten konten kreatif yang merupakan andalan platform baru satu ini. 

Perusahaan menyampaikan bahwa mayoritas konten kreatif di RCTI+ hanya dapat diakses oleh para penggunanya. Dimana konten kreatif teersebut terdiri dari bloopers (adegan yang salah), behind the scene (adegan dibelakang layar), audisi, serta serial web. 

Sekarang https://rctiplus.com/ sudah dapat kamu download di playstore dan appstore. Beragam informasi menarik dan perkembangan tentang aplikasi RCTI+ juga dapat kamu dapatkan di Dingo.id. Selain itu aplikasi yang dikembangkan oleh MNC Group ini menawarkan segudang fitur menarik untuk mereka yang suka hiburan. 

Selain itu MNC Group milik Harry Tanoesoedibjo ini juga meluncurkan portal berita terbaru lainnya yaitu iNews.id yang menambah panjang deretan media online. Arya Sinulingga selaku Direktur Pemberitaan MNC Group mengungkapkan nantinya kehadiran iNews.id ini akan menjadi portal pemberitaan yang kaya akan informasi secara mendalam baik di Jakarta ataupun yang berada di daerah. 

Pada hari Senin (08/01/2018), Arya dalam peluncuran iNews.id di Lobi iNews Center, MNC Center Complex, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, mengatakan “Televisi iNews memiliki biro hampir di seluruh Indonesia. Karena itu, kami sinergikan sehingga berita berita tersebut tidak hanya tampil di televise. Namun, juga dapat dinikmati dalam platform online.”

Menurut Arya, kedepannya video berita akan menjadi sumber utama bagi para pembaca untuk bisa mendapatkan informasi terbaru. Arya menuturkan “Bukan hanya sekedar berita atau foto, tetapi video menjadi kekuatan utama. Tidak hanya berita video yang terpusat di Jakarta, tetapi juga video video tentang berbagai peristiwa di daerah. Ini salah satu yang membedakan iNews dengan yang lain.”

Arya menambahkan “Target kami setahun mudah mudahan bisa masuk sepuluh besar di Indonesia.”

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan RCTI+ dan iNews.id pastinya dapat membangkitkan minat kamu untuk menjadi gemar membaca berita. Terlebih lagi tampilan kedua portal berita online tersebut sudah sangat menarik dan nyaman untuk dilihat. Berkat tulisannya yang menarik sehingga membuat para pembaca tertarik, serta diberikannya informasi yang membangun. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *