4 iPhone Terbaru Dengan Spesifikasi Yang Mumpuni

main image

Apple dari sejak awal kemunculannya hingga sekarang selalu menelurkan flagship yang mampu menjadi trendsetter di dunia smartphone. Dengan diawali munculnya iPhone 3Gs beberapa tahun yang lalu, Apple mampu menjawab keinginan masyarakat akan hadirnya smartphone dengan teknologi yang lebih modern dan canggih. 

Sudah banyak unit smartphone dengan beragam jenis model dengan spesifikasi berbeda yang dibuat Apple iPhone hingga kini. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui produk-produk smartphone dari iPhone.

Nah, bagi anda yang ingin membeli iPhone sebagai rekomendasi berikut 4 iPhone terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni :

  1. Apple iPhone 12 Mini

Perlu diketahui bahwa smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar 5,4 inci dan bobot 135 gram. Bahkan, iPhone 12 mini ini diklaim sebagai ponsel 5G terkecil dan teringan di dunia. Selain itu, dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, iPhone 12 Mini ini adalah smartphone paling kompak dan paling canggih. 

Dari segi performa, smartphone ini hadir dengan chipset terbaru dan tercepat dari Apple, yakni Apple A14 Bionic yang berpabrikasi 5 nm. Yang menariknya, smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP68 yang menjadikannya tahan terhadap debu atau air hingga 6 meter selama 30 menit. 

  • iPhone SE 2020

Jika dilihat dari segi dapur pacu, iPhone SE 2020 ini dibekali chipset Apple A13 Bionic, GPU : Apple GPU (4-core graphics), RAM 3 GB sehingga performanya sangat mengesankan. Smartphone yang dirilis pada September 2019 ini memiliki layar : Retina IPS LCD 4.7 inches. Dengan layarnya yang mungil, membuat iPhone ini mudah disimpan di saku. Selain itu, iPhone SE 2020 ini juga memiliki memori internal : 64/128/256 GB, dan baterai : Non-removable li-Ion 1821 mAh battery. Dari segi kamera, smartphone ini memilki kamera depan 7 MP, dan kamera belakang 12 MP. 

  • iPhone 7 Plus

Salah satu kelebihan dari smartphone yang satu ini adalah sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67 atau tahan cipratan air serta debu sehingga tidak usah khawatir digunakan di berbagai kondisi dan cuaca. Handphone ini juga sudah mengusung dual speaker yang menyajikan audio yang mumpuni ditambah dengan home button-nya digantikan dengan taptic engine yang unik. 

Dari segi layar handphone ini dilengkapi dengan layar Retina IPS LCD 5.5 inches, 83.4 cm2 (~67.7% screen-to-body ratio). Dari segi kamera, iPhone yang dirilis pada September 2016 ini memiliki kamera belakang 12 MP + 12 MP, kamera depan 7 MP. Dari segi tenaga, iPhone ini dibekali chipset Apple A10 Fusion (16 nm), GPU PowerVR Series7XT Plus (six-core graphics), RAM 3 GB RAM. Bukan hanya itu, iPhone ini juga memiliki memori internal 32 GB, 256 GB, 128 GB ROM dan baterai Non-removable Li-Ion 2900 mAh battery. 

  • iPhone 12 Pro

iPhone 12 Pro hadir dengan paduan desain elegan dan juga fitur yang premium. Ditambah dengan baterai kapasitas 2,815mAh. Dengan baterai kapasitas seperti itu smartphone ini sangat cocok untuk main gaming.

Smartphone ini dibekali dengan layar Super Retina XDR 6,1 inci yang sangat cerah, Ceranic Shield dengan ketahanan jatuh empat kali lebih baik. Selain itu, memiliki fotografi pencayaan rendah yang sangat menakjubkan dengan sistem kamera Pro baru, dan rentang zoom optik 4x yang mampu merekam, mengedit, dan memutar video sekelas sinema dengan Dolby Vision. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *