Informasi Lengkap Wisata Glamping Bandung Lakeside Rancabali

10 Rekomendasi Glamping Paling Populer  di Bandung, Bikin Betah

Glaming Bandung Lakeside Rancabali menjadi tempat glamour camping terbaik di Bandung. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat berlibur bersama keluarga.

  1. Rute Menuju Glamping Lakeside Rancabali

Untuk menuju glamping ini, Anda bisa memulai perjalanan dari kota Bandung dengan masuk ke Jalan Tol Pasteur. Lanjutkan ke Jalan Tol Soreang-Pasir Koja, lalu keluar di jalan terusan Soreang-Cipatik dan terus lanjutkan ke Jalan Raya Ciwidey.

Setelah itu, ikuti jalan sampai memasuki kawasan Rancabali hingga melewati Kawah Putih Lebak Muncang. Lanjutkan perjalanan hingga melewati Pemandian Air Panas Ciwalini dan Perkebunan Teh Rancabali.

Anda bisa menemukan lokasi Glamping ini di dekat Situ Patenggang. Perjalanan ini memiliki jarak tempuh 69 km dan ditempuh dengan memakan waktu sekitar 2 jam.

  1. Lokasi, Jam Operasional dan Harga Tiket

Lokasi dari Glamping Lakeside Rancabali ini berada di Jalan Raya Ciwidey, Situ Patenggang Kilometer 39, Rancabali. Lokasi Glamping Lakeside Rancabali menjadi lokasi terbaik yang ada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat camping mewah ini dibuka setiap hari pada jam 08.00 hingga 17.00 WIB. Untuk harga tiket, Anda cukup membayar Rp25.000.

  1. Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Glamping ini berada di tepi Danau Situ Patenggang yang jernih, sehingga dapat memberi kesan sejuk dan damai. Tenda-tenda yang didirikan juga berada di sekitar perkebunan teh yang asri. suasana di tempat ini akan terlihat indah dan danau akan terlihat magis saat berkabut.

Pengalaman liburan tidak terlupakan bisa Anda dapat dengan berlibur di tempat yang memiliki pemAndangan alam yang menawan ini. Saat menginap, Anda tidak akan merasa bosan karena pengelola telah menyediakan banyak fasilitas yang bisa dicoba seperti wahana permainan. Anda bisa bermain bebek air sambil menyusuri Danau Situ Patenggang.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencoba arena Rafting, Offroad, dan Paint Ball yang menyenangkan. Jika ingin bersantai, Anda bisa mencoba untuk memetik strawberry di perkebunan teh yang ada.

Berbagai makanan khas Sunda dengan berbagai menu bisa Anda nikmati saat menginap di Glamping Lakeside Rancabali. berbagai makanan ini tersedia di Kapal Penisi Resort. Restoran ini sangat unik karena memiliki bentuk bahtera yang cukup besar dan megah.

Anda bisa mencoba beberapa menu andalan seperti Gurame Lake Side, dan Bandrek dengan harga berkisar Rp20.000 hingga Rp80.000.

  1. Tersedia 4 Jenis Glamping

Glamping Bandung ini memiliki 4 jenis glamping yang memiliki konsep dan pemAndangan yang berbeda. Pertama, terdapat Sayang Heulang Resort yang terdiri dari 3 unit dengan kapasitas masing-masing bisa menampung 6 orang. Pemandangan yang disajikan dari glamping ini adalah view danau dan perkebunan teh yang asri.

Kedua, terdapat Lakeside Tent Resort yang tersedia dalam 9 unit, mampu menampung dua orang, dan memiliki view danau dan hutan hijau. Ketiga ada Family Tent Resort yang menampilkan pemandangan danau serta perkebunan teh yang hijau.

Dan yang keempat terdapat Keong Tent Resort yang tersedia dalam 14 unit dan bisa dihuni oleh 4 orang. View dari tenda ini berupa perkebunan teh yang asri.

  1. Tips Mengunjungi Glamping Lakeside Rancabali

Saat ingin mengunjungi tempat ini, sebaiknya Anda mulai membooking dari jauh-jauh hari dan memilih waktu menginap di musim panas. Selain itu, lakukan rapid test sebelum berkunjung dan bawa suratnya juga. Gunakan pakaian hangat dan taati protokol kesehatan.

Itulah informasi lengkap tentang Glamping Bandung Lakeside Rancabali yang berada di Ciwidey, Bandung. Glamping ini sangat direkomendasikan untuk menyempurnakan liburan Anda dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *