5 Role di Mobile Legends dan Hero Terkuat di Masing-Masing Role

Inilah Deretan Turnamen Esports di GGWP.ID yang Bisa Diikuti oleh Umum!
source gambar : ggwp.id

Di Mobile Legends terdapat 5 role yaitu jungler, gold laner, mid laner, roamer, dan ex laner, setiap role memiliki tugas masing-masing dan harus dikuasai agar permainan menjadi jauh lebih mudah. Berikut merupakan hero terkuat di masing-masing role di Mobile Legends.

1. Jungler – Roger

Hero jungler terkuat di Mobile Legends adalah Roger, mengapa demikian? Karena Roger adalah jungler yang dapat membunuh musuh dari awal game, dan ketika Roger snowball maka game akan sangat mudah dimenangkan.

Roger juga termasuk salah satu jungler yang cukup cepat dalam menghabiskan jungle, hero ini juga memiliki skill yang dapat dikombinasikan dengan retribution yaitu skill 1. Untuk urusan late game, roger juga masih cukup kuat, terlebih lagi jika hero ini mendapatkan snowball dari early game.

2. Gold Laner Beatrix

Beatrix merupakan marksman yang dapat dijadikan sebagai mid laner maupun gold laner, hero ini kuat di kedua role tersebut. Untuk gold laner, Beatrix merupakan hero terkuat karena hero ini kuat dalam bertarung jarak jauh, jarak menengah, maupun jarak dekat.

Beatrix juga memiliki damage yang sangat tinggi di setiap ultimate-nya, jadi Beatrix memiliki hal lain yang dapat diandalkan selain basic attack. Untuk jarak jauh Beatrix memiliki sniper, namun senjata ini sangat sulit untuk dimainkan, sebanding dengan damage besar yang diberikan.

3. Mid Laner – Yve

Hero midlaner terkuat saat ini adalah Yve, hero ini memiliki kapabilitas yang tinggi dalam sebuah tim fight karena area ultimate-nya yang sangat luas. Yve juga dapat membersihkan minion dengan cepat melalui skill 1 dan skill 2nya sehingga hero ini dapat melakukan rotasi dengan cepat.

Untuk bagian damage, damage dari Yve tidak perlu diragukan lagi karena damage per second yang dimilikinya sangat tinggi, terutama pada bagian ultimate-nya. Yve juga memiliki durabilitas yang cukup tinggi karena setiap kali Yve memberikan damage dengan ultimate, maka akan ada absorb yang membuat Yve semakin sulit dibunuh.

4. Roamer – Rafaela

Ada beberapa opsi yang dapat dilakukan oleh roamer seperti membantu mid laner membersihkan minion, melakukan invasi ke jungle musuh, atau membantu gold laner. Alasan Rafaela menjadi roamer terkuat saat ini adalah Rafaela bisa melakukan semua opsi roamer yang telah disebutkan tadi.

Skill 2 Rafaela juga membantu teman untuk meningkatkan movement speed-nya sehingga dapat mengejar lawan dengan mudah. Ultimate Rafaela yang memberikan efek stun kepada musuh juga berguna untuk membantu teman baik dalam menyerang maupun bertahan.

5. Exp Laner – Esmeralda

Esmeralda merupakan exp laner terkuat karena bisa dibilang ia tidak memiliki counter di lane yang sama. Ia unggul tidak kalah melawan Uranus, dapat mengimbangi Yu Zhong, dan unggul melawan Paquito.

Esmeralda juga cukup sulit dibunuh karena memiliki skill 1 yang membuatnya menambah absorb dan movement speed-nya. Damage dan durabilitas yang tinggi membuat hero ini layak menjadi exp laner terkuat.

Itulah hero terkuat di masing-masing role di Mobile Legends, bagikan artikel ini dan coba komposisi hero tersebut bersama temanmu dan berpartisipasilah di turnamen yang ada di aplikasi ggwp.id. Ggwp.id sendiri merupakan platform yang menyediakan banyak turnamen game online seperti Mobile Legends dan Free Fire, jangan lupa untuk mendaftar di turnamen-turnamen tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *